Monday, April 29, 2013

Jenis Stained Jadwal Kaca


Stained aksen pencahayaan kaca melengkapi dekorasi apapun. Pola Tiffany mungkin memiliki bunga, geometris, desain aneh atau hewan. Anda tidak lagi terbatas pada pilihan tradisional. Ada banyak gaya yang berbeda dari yang untuk memilih. Ada Misi atau gaya Prairie dibuat terkenal oleh lain abad ke-19 seniman Frank Lloyd Wright. Ada gaya Victoria. Hari Pedesaan dan pedesaan Lodge menjadi gaya yang sangat populer.

Gaya meja Tiffany, lampu aksen atau lampu meja dapat meningkatkan ujung jual kaca patri bandung meja, meja atau meja. Digunakan untuk membaca atau pencahayaan area kecil, ini adalah workhorses pencahayaan rumah. Lampu lantai Tiffany, lantai torchieres lampu dan lampu lantai lengan jembatan adalah tambahan menarik untuk setiap ruangan. Mereka menambah tinggi badan, drama, dan menciptakan focal point yang menarik. Mereka dapat dipindahkan dari satu tempat ke tempat sebagai ambien (background) pencahayaan, atau menambahkan pencahayaan tugas yang diperlukan.

Dekorasi dapur Anda dengan Gaya Tiffany Pulau langit-langit perlengkapan atau liontin akan meningkatkan cahaya yang tersedia. Mereka akan menciptakan efek warna-warni smashing ke pulau dapur Anda.

No comments:

Post a Comment