Monday, April 29, 2013

Ada bernoda layar perapian kaca


Meskipun banyak orang berpikir hanya dengan dekorasi lampu ketika mengacu pada kaca patri, ada banyak kegunaan lain yang menarik.

Tentu saja, Anda dapat menggunakan panel kaca jendela patri dalam skema dekorasi Anda. Panel ini indah menggantung di jendela. Mereka menambahkan efek smashing ke setiap ruangan. Panel ini bisa digunakan untuk menyembunyikan pandangan yang tidak begitu baik, sehingga meningkatkan suasana ruangan.

Beberapa seniman menjadi terkenal karena kreasi kaca patri mereka. harga kaca patri bandung Dua yang paling terkenal adalah Louis Comfort Tiffany, yang kreasi sering terinspirasi oleh alam. Capung-Nya, merak dan cherry blossom motif masih banyak dicari saat ini. Para artis lainnya adalah Frank Lloyd Wright, yang dibuat dalam Misi atau gaya Prairie.

Ada bernoda layar perapian kaca. Dengan lilin menyala di belakang mereka, layar ini menambah pesona dan kehangatan untuk setiap pengaturan perapian. Layar ini perapian dimaksudkan untuk tujuan dekoratif hanya sebagai panas dari api bisa mencairkan solder.

Beli tinggi kaca patri berkualitas dari produsen terkemuka seperti Meyda Tiffany atau Dale Tiffany. Desain kaca dan pengerjaan adalah yang terbaik, dan dasar dan komponen listrik adalah kualitas tertinggi untuk umur panjang.

No comments:

Post a Comment